Total Tayangan Halaman

Minggu, 26 Februari 2012

Menerima perkenaan Tuhan

Shalom sahabat,
Perkenaan Tuhan terjadi atas orang-orang yang menaruh kehidupannya dengan penuh iman kepada Tuhan. Perkenaan Tuhan ini tidak didasarkan atas prinsip duniawi yang
menekankan usaha manusia baik dalam pikiran, perkataan maupun perbuatan manusia, prinsip perkenaan Tuhan menekankan kepada kasih karunia Allah bagi manusia melalui Yesus Kristus. Perkenaan Tuhan membawa setiap orang masuk ke dalam kuasa penebusanNya.

Tuhan sangat ingin memberkati kita di dalam berkat-berkatNya, namun berkat itu tidak pernah sampai oleh karena manusia hanya mengandalkan diri mereka dan mengabaikan apa yang telah disediakan Tuhan.
Alkitab mengatakan Firman Tuhan melalui II Korintus 6: 2, "Sebab Allah berfirman: 'Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.' Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu." Perkenaan Tuhan berarti bahwa Tuhan tidak akan menuntut apa-apa dari anda, tetapi apa yang anda nyatakan dengan iman kepadaNya, maka Dia akan mendengarkan anda dan berkenan untuk memberkati anda di dalam kepenuhanNya. Perkenaan Tuhan membawakan banyak hal ke dalam kehidupan kita: kebangunan rohani, berkat material dan batiniah, hingga mujizat-mujizat akan terjadi. Melalui perkenaanNya, Tuhan berkata, "Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." (Matius 21: 22). Iman terhadap perkenaan Tuhan akan membawa kita melekat di dalam hati Tuhan, tidak ada hal yang akan menghalangi langkah iman kita ketika kita menjadi pribadi-pribadi yang berkenan di hadapan Tuhan.
Sahabat,
Tuhan tidak serumit yang banyak orang pikirkan, firmanNya cukup sederhana dan berkatNya yang melimpah dicurahkan dengan cuma-cuma. Hanya saja banyak orang terlalu berpikir keras akan PribadiNya sehingga ajaran-ajaran sesat memenuhi pikirannya. Iman ialah kunci untuk menerima perkenaanNya, atas apa yang telah Kristus curahkan bagi kita dan Dia membenarkan hidup kita untuk menjadi orang-orang yang berkenan di hadapanNya. Terimalah janji Tuhan di dalam kehidupan anda, oleh karena Dia berkenan atas anda!
Tuhan Yesus Memberkati.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.