Total Tayangan Halaman

Kamis, 28 Oktober 2010

Tuhan Yesus segera datang...!!!

Shalom sahabat,
Akhir-akhir ini dunia mulai dikacaukan akan perihal kedatangan Tuhan Yesus untuk yang kedua kalinya, bahkan banyak paranormal yang mulai berani menyatakan hal-hal yang menyangkut kedatangan-Nya yang kedua kali. Seperti ramalan kehancuran bumi ditahun 2012, ramalan yang mengatakan Yesus akan datang ditahun 2011, apakah hal-hal ini dapat dipercaya? Tuhan menyatakan perihal kedatangan-Nya untuk yang kedua kali didalam Alkitab, inilah sumber pernyataan kedatangan Tuhan Yesus untuk yang kedua kalinya. Matius 24: 42 mengingatkan, "Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang." Jadi ayat ini jelas menentang ramalan-ramalan yang berani menyatakan kapan Tuhan akan datang. Hari-hari ini telah tampil para nabi palsu yang mulai membuat keraguan ditengah-tengah umat Tuhan, mereka mulai memutarbalikkan fakta kebenaran dalam alkitab, beberapa diantara mereka menyangkal akan kedatangan Tuhan Yesus. Dalam alkitab dijelaskan pada 2 Petrus 3: 4, "kata mereka: Di manakah janji kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan". Mereka mulai menggoyahkan iman orang percaya dan mulai menimbulkan keraguan ditengah-tengah umat Tuhan.

Tuhan telah memberitahukan kita tanda-tanda dimana Dia akan datang kembali untuk yang kedua kalinya. Tuhan menyatakan dengan jelas mengenai kedatangan Yesus yang kedua kali didalam alkitab bahwa akan ada tanda-tanda sebelum kedatangan-Nya itu:


1. Akan muncul mesias-mesias dan nabi-nabi palsu

(Matius 24: 4-5,"Jawab Yesus kepada mer
eka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.") Tuhan berbicara bahwa orang-orang ini akan datang kepada anda, dan mereka akan berusaha menyesatkan iman anda. Sebagaimana tertulis dalam Markus 13: 22, "Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan." Manusia diciptakan untuk hidup memperoleh kehidupan bukan kebinasaan, karena itu ayat ini menegaskan bahwa anda dipilih untuk diselamatkan. Karena itu pertahankan iman anda didalam Yesus...!!!

2.Akan ada deru peperangan
(Matius 24: 6-7a, "Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan...") Akan kembali terjadi perang diseluruh dunia, akan terjadi perebutan kuasa disetiap wilayah. Anda harus melihat bahwa tanda ini akan digenapkan khususnya di negara Israel, dimana segala penjuru akan maju terhadap Israel.

3. Akan ada kelaparan dan bencana

(Matius 24: 7b"Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat").
Tuhan akan menggoncang seluruh dunia, Tuhan akan mendatangkan bencana atas bumi namun Dia berjanji barangsiapa yang percaya kepada-Nya, dia tidak akan tergoyangkan.

4. Injil akan diberitakan

(Matius 24: 14, "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.") Seluruh dunia akan mendengar injil kebenaran dan setiap penjuru akan mengetahui akan kebenaran injil tersebut. Namun demikian, tidak semua pribadi dapat menerima kebenaran yang sudah disampaikan oleh karena hati mereka telah ditutupi oleh kesesatan dunia.

5.Munculnya antikris
Antikris akan tampil kedunia u
ntuk menjadi penguasa, dan dia akan membuat kesesatan yang besar diatas bumi. Sebagaimana dikatakan dalam 1 Yohanes 2: 18, "Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir." Antikris akan memberikan tanda bagi manusia, Wahyu 13: 18, "Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam." Inilah tanda yang akan ditunjukkan antikris itu.

6. Banyak manusia akan murtad

Saat penyesatan terjadi akan banyak orang pilihan yang murtad. Banyak orang yang percaya akan berbalik dari Tuhan dan memberontak. Matius 24: 10 "dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci."

7. Manusia akan kembali pada zaman awal

(Matius 24: 37-39, "Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia".
) Manusia akan menikmati nafsunya dan tidak berjaga-jaga. Manusia akan hidup kepada daging dan bukan untuk Tuhan, mereka mencela firman Tuhan sebagaimana yang terjadi pada zaman Nuh.

8. Seluruh benda langit akan gonca
ng
(Matius 24: 29, "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang".) Tuhan akan membuat tanda-tanda dilangit dan seluruh dunia akan panik dengan tanda tersebut, namun anda sebagai orang percaya tidak perlu heran seperti orang yang tidak mengenal Kristus dan bila anda melihat hal ini terjadi maka anda akan tahu bahwa waktunya sudah tiba.

Sahabat, Tuhan senantiasa mengingatkan kita, "Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." (Matius 24: 44) Anda harus bersiap-siap agar kesesatan itu tidak menggoncang iman anda, Tuhan menyatakan dalam Wahyu 3: 11a, "Aku datang segera...." Tuhan telah menjanjikan upah yang besar bagi anda, 1 Petrus 5: 4, "Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu." Setiap perkataan yang diucapkan oleh Tuhan, itu pasti akan terjadi! Saya mau katakan, waktu itu sudah dekat. "Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu." (Lukas 21: 33)
Singkapilah nubuatan ini dengan bijak, tetaplah berjaga-jaga didalam iman dan fokuslah kepada tanda-tanda akhir zaman ini. Jangan sampai perkara dunia menggoncang iman anda kepada Tuhan Yesus, ingatlah waktunya sudah sangat dekat...!!!
Maranatha, datanglah Tuhan Yesus...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.