Total Tayangan Halaman

Selasa, 24 Januari 2012

Pembawa kebangkitan rohani

Shalom sahabat,
Gereja Tuhan harus segera keluar dari krisis kerohanian, karena ada banyak orang-orang Kristen telah kehilangan keintiman dengan Tuhan dan hidup menurut cara-cara yang duniawi. Gereja Tuhan juga harus mulai kembali kepada visi-misi agung yang semula yakni untuk menjangkau jiwa-jiwa melalui pemberitaan Firman Tuhan. Gereja Tuhan harus bangkit kembali dari rutinitas ibadah dan menyalakan kembali api dan terang
Kristus, supaya orang-orang dapat melihat Tuhan itu hidup dan gerejaNya juga merupakan gereja-gereja yang hidup. Dunia harus mengenal Tuhan, merasakan bahwa Tuhan ada di tengah-tengah mereka sehingga setiap orang dapat saling bergandengan tangan menambut kesempurnaan yang telah Kristus berikan bagi mereka.


Apa yang terjadi di dalam kebangkitan rohani ini?

1. PERTOBATAN BESAR MENGGONCANG SORGA
Ketika kebangkitan rohani terjadi, maka orang-orang yang pada mulanya hidup dalam dosa akan datang kepada Kristus untuk bertobat dan menyerahkan hidupnya kepada Tuhan. Hal ini akan menjadi suatu kemuliaan yang besar dimana Lukas 15: 10 berkata, "Demikian juga akan ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat.". Kerinduan ini harus membuat gereja-gereja Tuhan semakin giat dalam pemberitaan Firman Tuhan dan tidak hanya membatasi aktivitasnya di antara empat tembok (gedung) saja, tetapi gereja-gereja harus mulai aktif di luar gedung dan menginteraksikan Tuhan kepada orang-orang yang belum percaya.

2. JAMAHAN TUHAN AKAN MEMBAWA GELOMBANG KESEMBUHAN
Ketika kebangkitan rohani terjadi, maka Tuhan akan menjamah setiap kehidupan baik orang-orang yang percaya maupun yang belum percaya. Gereja Tuhan harus dengan sungguh-sungguh mengundang jamahan Tuhan untuk turun ke dalamnya sehingga atmosfer yang fana berubah menjadi atmosfer sorgawi. Matius 14: 36b berkata, "Dan semua orang yang menjamah-Nya menjadi sembuh.". Jamahan Tuhan turun melingkupi setiap orang yang sakit, baik secara jasmani, jiwani maupun rohani. Jamahan Tuhan akan mengubahkan orang buta menjadi melihat, lumpuh menjadi berjalan, orang yang mengalami tekanan-tekanan hidup akan dilepaskan dari keterikatannya, yang stress akan disadarkan, orang yang telah jatuh dalam berbagai dosa akan mengalami pemulihan-pemulihan hidup, segala sakit penyakit akan sembuh di dalam nama Yesus sebab Tuhan berkenan untuk menjamah hidup mereka.

3. MENAKLUKKAN IBLIS/SETAN
Ketika kebangkitan rohani terjadi, maka Tuhan akan mencurahkan kuasa kepada anak-anakNya untuk menaklukkan iblis/setan. Iblis/setan bukanlah pribadi yang harus kita takuti tetapi harus kita taklukkan, sebagaimana dikatakan dalam Markus 3: 15 yakni, "dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.". Setiap orang yang menerima Kristus diberikan kuasa untuk mengalahkan iblis, mengusir iblis yang merasuki orang lain bahkan membinasakannya. Iblis dapat menganggu anda lewat apapun, tetapi kita tidak perlu takut karena kita menyadari bahwa Kristus memberikan kita kuasa untuk menaklukkannya.

4. PENUH DENGAN HADIRAT TUHAN
Ketika kebangkitan rohani terjadi, maka setiap orang akan dilawat oleh hadirat Tuhan. Roh Kudus akan bekerja dengan luar biasa dasyatnya di tengah-tengah kita, tidak heran apabila gereja-gereja Tuhan akan mencucurkan air mata karena lawatanNya. Hadirat Tuhan inilah yang paling penting, ketika kita merasakan hadiratNya maka kita sedang berada dalam atmosfer ilahiNya. Di dalam hadiratNyalah akan terjadi pertobatan, gelombang kesembuhan hingga kuasa iblis/setan akan ditaklukkan.

Sahabat,
Tuhan memanggil dan memakai setiap kita untuk menjadi para pembawa kebangkitan rohani dimanapun kita berada baik itu di dalam rumah, sekolah, kantor, maupun gereja, bahkan di setiap tanah yang kita jejaki maka kita diberikan kuasa untuk mengadakan mujizat-mujizat. Biarlah kita dapat memenangkan generasi kita bagi Kristus dan kita dipakai olehNya untuk menjangkau jiwa-jiwa melalui firmanNya. Siapkanlah diri anda dan bergeraklah bagi Tuhan!
Tuhan Yesus memberkati...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.