Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 Mei 2012

Untuk Para Sahabat


Sahabat,
Ingatkah kalian?
Saat kita membicarakan tentang kehidupan ini,
Sebuah perjalanan yang panjang namun singkat
Untuk berbagi suka-duka bersama.

Aku teringat
Saat kita tertawa bersama,
kita saling berbagi canda.
Saat kita menangis bersama,
kita saling bergandengan tangan.
Saat ada harapan yang putus,
kita teguh memegang iman kita.
Saat kita sedang bertengkar,
namun saling mengkuatirkan.
Keyakinan untuk terus melangkah,
Membuatku tak pernah takut akan hari esok
Ketika ku tahu kita kan terus bersama.
 Iman terus bertumbuh,
 Saat kita melangkah bersama di dalam Tuhan
melintasi batas waktu yang menghadang.
Dalam doaku,
Aku berharap takkan pernah ada perpisahan,
Tetapi aku sadar
Kita tidak dapat mengendalikan segalanya dalam kehidupan ini.
Aku hanya percaya akan sebuah kepastian
bahwa dalam dunia yang fana akan selalu ada perpisahan,
Namun di baliknya akan selalu ada pertemuan kembali
baik dalam dunia yang sama maupun saat kita di sisiNya nanti.

Ku bersyukur untuk sebuah perjalanan kita
Terima kasih telah menemaniku dalam menepaki jejak hidup ini
Aku bukan siapa-siapa tanpa kalian,
kalian membuatku melihat hidup yang penuh arti.
Aku tak ingin kenangan ini berakhir
Dan aku takkan pernah melupakan semua kebersamaan yang kita lalui
Terima kasih
karena sudah menjadi sahabatku.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.