Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Agustus 2010

Hidup yang penuh ucapan syukur

Shalom sahabat,
"Ucaplah syukur senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita."(Efesus 5: 20)

_____________________________________________________


Dikisahkanlah ada seorang remaja dibawa oleh Malaikat Tuhan ke Surga, disurga ada banyak malaikat yang sibuk mencatat dan mengirim setiap
permintaan umat manusia dibumi. Sang Malaikat berkata, "Kami ditugaskan untuk memilah seluruh permohonan doa untuk manusia kemudian hasilnya akan kami kirim kebumi. Lihatlah ada ribuan malaikat yang bekerja untuk memenuhi permintaan manusia dan kami harus menyelesaikan semua permintaan mereka." Remaja ini tertegun melihat seluruh Surga dipenuhi dengan kesibukan para Malaikat itu dan bertanya, "Tuan, sampai kapankah pekerjaan dan kesibukan mereka akan berakhir? Tidakkah mereka kelelahan?". Dengan suara lembut Malaikat ini menjawab, "Mereka tidak akan lelah sebab diSurga mereka bersukacita karena ada banyak orang yang memercayakan harapannya kepada Tuhan dan mereka hanya akan berhenti ketika tiba waktu kesudahannya yakni apabila Dia yang memerintah atas Bumi dan Surga datang menghakimi manusia." Remaja inipun kembali bertanya, "kapankah waktu itu Tuan?".

"Tidak ada seorangpun yang tahu akan waktu ketibaanNya selain daripada Dia yang akan datang sendiri." jawab Malaikat.

Lalu Sang Malaikat membawa remaja ini menelusuri sebuah lorong yang panjang dan alangkah terkejutnya anak ini ketika melihat sebuah ruangan yang sepi dan hanya terdapat seorang malaikat yang bekerja. "Ini adalah seksi pernyataan ucapan syukur." kata Malaikat. Remaja ini melihat sekeliling ruangan itu dan menangis tersungkur dihadapan Malaikat itu.

"Menyedihkan sekali, setelah apa yang manusia terima dari Tuhan hanya ada sedikit orang saja yang datang kepada Tuhan untuk menyatakan ucapan syukurnya."

Dalam tangisnya, remaja ini kembali bertanya, "Tuan, bagaimana caranya agar aku bisa menyatakan ungkapan syukurku kepada Tuhan?" Jawab Malaikat, "Sederhana sekali. Cukup katakan, "Tuhan, terima kasih atas semuanya.", Nikmatilah berkatNya dan hitunglah kebaikan yang Tuhan nyatakan bagimu."

Kemudian Malaikat tersebut meninggalkannya dan remaja ini kembali kepada kehidupannya sendiri.

______________________________________________


Sahabat, sudahkah anda mensyukuri setiap kebaikan Tuhan didalam hidup anda?
Mazmur 107:1 berkata "Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik!" Jangan pernah melupakan apa yang telah Tuhan kerjakan dalam hidup anda, mengucap syukurlah setiap saat, dengan demikian andapun akan menjadi orang yang diberkati senantiasa oleh Tuhan.....
Tuhan Yesus memberkati....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.